3.219 Pelamar CPNS Pemkab Aceh Barat Lulus Administrasi

CPNS 2018 - 3.219 Pelamar CPNS Pemkab Aceh Barat Lulus Administrasi

Pemerintah mengumumkan sebanyak 3.219 pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Pemkab Aceh Barat dinyatakan lulus administrasi pada Minggu (21/10/2018). Informasi diperoleh Serambinews.com, pelamar yang dinyatakan lulus akan mengikuti tes kompetensi dasar (TKD) direncanakan di Gedung Olahraga Seni (GOS) Pasi Pinang Meulaboh.

Untuk pelamar CPNS pada saat mengikuti seleksi/ujian untuk pria pakaian baju putih dan celana hitam, dan wanita baju putih dan rok hitam serta diharuskan memakai sepatu.

Mengenai jadwal akan diumumkan oleh BKN. "Benar itu pelamar yang lulus administrasi," kata Sekda Aceh Barat, Adonis.

Penegasan sama juga dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Barat, Mirsal.

Seperti pernah diberitakan sebanyak 3.425 orang melamar CPNS di Pemkab Aceh Barat denga formasi diterima 240 orang dengan rincian 219 orang jalur umum dan 21 orang jalur honorer kategori dua (K2).

Namun untuk formasi dokter spesialis tanpa pelamar dengan jumlah diterima 14 orang untuk ditempatkan di RSUD Cut Nyak Dhien.

BKN dalam suratnya telah menetapkan jadwal pelaksanaan seleksi administrasi 28 September-20 Oktober, pengumuman administasi 21 Oktober, penjadwalan pelaksanaan SKD (seleksi kompetensi dasar) 21-25 Oktober.

Selanjutnya, pelaksanaan SKD 26 Oktober-17 November, pelaksanaan SKB (seleksi kompetensi bidang) 22-28 November, pengambungan SKD dan SKB 29 November-1 Desember dan pengumuman akhir 3 Desember.

0 comments:

Post a Comment